Pages

Saturday, July 5, 2008

Download AVG Antivirus 8.0 Free Edition

sudah 3 hari akses internet lambat sekali, ip lan local juga terjadi konflik. setelah mencoba scan dengan kapersky removal tool ternyata komputer saya terkena trojan pantas antivirus mc afee yang saya gunakan tidak berhasil mendeteksinya.


menurut seorang teman jaringan saya terserang trojan yang menyerang jaringan local yang mengakibatkan terjadinya konflik ip di jaringan local(LAN).
Walaupun berhasil terdeteksi dengan kapersky removal tool tetapi registry windows sudah tidak tertolong lagi terpaksa harus install ulang.

Untuk mengamankan komputer agar tidak terserang trojan lagi saya coba install AVG antivirus 8.0 free edition.
Untuk pengguna AVG Antivirus 7.5 Free Edition atau mungkin sebelumnya, mungkin kini saatnya untuk meng-update-nya ke versi yang baru dirilis: AVG Antivirus 8.0 Free Edition. Penanganan yang diberikan adalah basic protection, meliputi anti-virus dan anti-spyware, tanpa anti-rootkit, anti-spam, Firewall, Safe Download, Safe Instant Messaging, Safe Surf, dan juga Support. Seperti versi free edition sebelumnya, AVG Antivirus 8.0 Free Edition pun hanya dapat digunakan untuk komputer rumah dan bukan untuk penggunaan komersial.

File installer AVG Antivirus 8.0 Free Edition sebesar 46,1 MB, manual, dan juga update-update yang tersedia dapat didownload di sini.










Related articles: